Lovely Little Garden's First Give Away

326 komentar
Bismillahirrahmannirrahiim...

Taraaaa..... akhirnya saya ikutan mengadakan Give Away juga. Setelah beberapa kali mengikuti ajang GA-nya teman-teman, sekarang giliran saya aahh yang buat GA-nya. Ingin mendapat ilmu dari teman-teman yang pastinya luar biasa jika dijadikan pelajaran.
Tema First Give Away saya ini adalah FROM ZERO TO HERO.  Terinspirasi dari lagu HERO-nya Mariah Carey. Saya suka sekali dengan lagu ini, sebab selain merdu didengar, syairnya itu lho... penuh makna.  Mengenai Hero dalam diri kita.

There’s a hero if you look inside your heart
You don’t have to be afraid of what you are
There’s an answer if you reach into your soul
And the sorrow that you know will melt away

Saya menerjemahkan Hero disini tidak sekedar kehadiran seseorang yang diberikan Allah kepada kita, tapi juga peristiwa yang mampu membuat kita menyadari bahwa kita punya kekuatan. Atau bisa juga petunjuk atau hidayah yang datang kepada kita sehingga kita mampu bangkit dari keterpurukan. Lagu ini mengajak kita untuk melihat potensi yang ada dalam diri kita. Bagaimana mendahsyatkan pribadi biasa kita menjadi luar biasa. FROM ZERO TO HERO.

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And then you’ll finally see the truth
That a hero lies in you

Kalau kita sadari... Kunci dari semua kesuksesan adalah diri kita sendiri. Beribu sosok Hero muncul kepada kita, kalau kita tak punya semangat juang, maka takkan membawa perubahan apa-apa. Begitu banyak peristiwa yang seharusnya bisa kita ambil hikmahnya, tapi kita melihatnya dengan rasa pesimis dan negatif, maka juga tak akan memberi pelajaran apa-apa.

""Mengapa orang tenggelam apabila jatuh ke dalam air?" Beberapa orang mengatakan, "Karena dia tidak dapat berenang." "Bukan, bukan, orang tenggelam bukan karena tidak bisa berenang tetapi karena dia hanya menetap di situ dan tidak menggerakkan dirinya ke tempat lain".

Nah... mari teman-teman berbagi kisah mengenai Hero dalam diri kita. Bisa menceritakan tentang sosok seseorang, peristiwa yang mengesankan, atau petunjuk yang datang. Yang semuanya mampu membuat kita bangkit dan menyadari bahwa kita punya kekuatan untuk merubah hidup kita ke arah yang lebih baik. FROM ZERO TO HERO.

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Dapat diikuti oleh teman-teman blogger dengan platform bebas. Tak ada batasan usia, dan jenis kelamin. Ditulis di blog pribadi.
2. Ditulis dengan Bahasa Indonesia (gaya bahasa bebas), tidak menggunakan bahasa alay dan tidak mengandung SARA. 
3. Setiap peserta hanya bisa mengirimkan satu tulisan terbaiknya. Panjang tulisan bebas.
4. Tulisan harus baru, belum pernah diposting dimanapun atau diikutsertakan dalam lomba apapun juga. Dan jangan copas yaaa...
5. Tulisan dibuat sesuai dengan tema FROM ZERO TO HERO, dan merupakan pengalaman pribadi.
6.  Dibawah tulisan disebutkan 

Tulisan ini diikutsertakan pada Lovely Little Garden's First Give Away  dengan mengarah ke link
7. Peserta wajib memasang banner yang ada dibawah ini.



8. Daftarkan tulisan teman-teman dengan menyebutkan nama, judul tulisan dan URL tulisan pada kolom komentar dibawah ini.
9. Waktu penulisan Give Away ini mulai 24 September 2012 sampai dengan 13 Oktober 2012. Pukul 24.00.
10. Pengumuman pemenang pada tanggal 20 Oktober 2012.

HADIAH

Akan dipilih 3 (tiga) orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah:

Pemenang 1, akan mendapatkan buku Panduan Amal Sehari Semalam. Dimana dengan buku tersebut kita dapat belajar memaknai setiap kehidupan dengan beramal sholeh. Buku hard cover.



Pemenang 2, akan mendapatkan buku Mahkota Pengantin. Buku ini adalah sebuah pemahaman sekaligus pencerahan tentang bagaimana membangun keluarga Sakinah mawaddah wa rahmah. Buku hard cover.



Pemenang 3, akan mendapatkan buku Mencetak Generasi Rabbani, yang dapat dijadikan panduan mendidik buah hati dengan menggapai ridha Illahi. Buku hard cover.



Saya mengucapkan terima kasih kepada mas Insan Robbani yang sudah membantu membuatkan banner cantik untuk Give Away ini. Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat.

Nah... tunggu apa lagi teman-teman... Ayo segera kirimkan tulisan teman-teman. Mari kita berbagi pengalaman dan ilmu. Semoga kita bisa saling mengambil pelajaran.




326 komentar:

  1. ikut ga yaaaa
    mantab nih... smoga sukses GAnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih ya mas Insan buat supportnya...

      Mau berapa liter mas pertamaxnya...?

      Hapus
    2. Bannernya keren ... GA-nya lebih keren .. mudah2an bisa ikut meramaikan mbak Niken. Nyari ide dulu ... ^__^
      Moga sukses ya mbaaak

      Hapus
    3. Trimakasih mbak Mugniar... Banner buatan mas Insan memang keren ya...
      Ditunggu karya terbaiknya yaa..

      Hapus
  2. Balasan
    1. Santai dulu Dhon... liat-liat dulu juga boleh... pokoknya ikutan yaa...

      Hapus
  3. lihat nanti aja deh Bun.. kayaknya saya udah nulis dengan tema seperti ini.. Sukses ya GA-nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ‎​آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
      Boleh mas Lozz... Liat2 dulu... Semoga masih ada yang bisa dikisahkan mengenai hal tersebut.

      Makasih mas...

      Hapus
  4. Insya Allah akan berpartisipasi
    Semoga acaranya sukses jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ‎​آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
      Pakde memang selalu ngemong adik2.... Trinakasih dan salam hangat kembali.

      Hapus
  5. Banci kontes mulai terusik...
    Ikooot..
    Nyari ide dulu ya bun di taman..

    BalasHapus
  6. Banci kontes mulai terusik...
    Ikooot..
    Nyari ide dulu ya bun di taman..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo... Para banci kontes partisipasi di GA bunda...
      Silahkan duduk di tikar yang sudah disiapkan Nchie... :)

      Hapus
  7. Bukunya hard cover semuaaaaa.... *ngeces*

    Aku ikut ah. *mupeng ama hadiah* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... Bukunya lumayan tebal dan hard cover semua...
      Ditunggu ya partisipasinya....

      Hapus
  8. GA yang menarik dan menantang bun.. dan buku-bukunya bagus banget buku-buku islam rujukan.. saya suka semoga sukses GA nya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut berpartisipasi ya Papap Arfa... ditunggu tulisannya.

      Aamiin...

      Hapus
  9. *klik tanda bintang lalu berdoa, insyaAllah*

    sukses buat GA-nya ya, Bun :D

    BalasHapus
  10. Wah buku yang kedua itu saya pingin Bun,,semoga bisa ikutan nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh kang... Cocok banget bukunya. Buku itu bkn cuma cocok buat yg mau menikah, pasangan baru, tp juga rmh tangga yg sdh lama...

      Hapus
  11. pantesan kok rasanya pingin main ke taman bunda terus, ternyata da GA toh, sebagai banci kontes, mencari ide dlu yaa bund :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ah Niar, sekali2 bikin GA, ayoo idenya diketok2 biar keluar... Hehehe...

      Hapus
  12. Insya Allah. tapi aku malu e soalnya masih zero heheee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiikk... Ditunggu ya... Jgn malu2 aahh..

      Hapus
  13. meyimak dulu pengumumannya..semuga bisa ikutan...#padahal masih Hero to Hero neh saya:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Rie harus ikut niihh...
      Pasti adalah yg bisa dibagikan buat sama2 kita ambil pelajaran...
      Tak tunggu tulisane yo mbak...

      Hapus
    2. Eh, typo: ZERO to ZErO....#deuhh kok salah ketik sey

      Hapus
    3. hihihi... ngga apa-apa mbak Rie... dimaklumi...

      Hapus
    4. Hadir lagi Mbak, Alhamdulillah bisa ikutan meramaikan meski bukan kisah yg heroik..

      Judul:[Memang] semestinya Saia Lakukan
      URL: http://www.ririekhayan.com/2012/09/memang-semestinya-saia-lakukan.html

      Hapus
    5. Trimakasih partisipasinya ya mbak Ririe...
      Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

      Hapus
  14. kayanya seru nih GA nya,... zero to hero, hemmm...#mikir#

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa... Seru yaaa....
      Heeemmm... Ditunggu partisipasinya...

      Hapus
  15. asiikk ada GA...
    tunggu aku ya mb niken ^_^

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. Saya tunggu pastisipasinya ya mbak Esti...

      Hapus
  17. Asyikk ikutan ah:


    Judul Tulisan:
    Pengalaman Kecewa Saat Tes Pertukaran Pemuda LN

    URL:
    http://simplyasep.blogspot.com/2012/08/pengalaman-kecewa-saat-ujian-pertukaran.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih pak Asep...
      Tapi mohon maaf, sesuai syarat dan ketentuan nomor 4, bahwa tulisan harus baru dan belum pernah diposting sebelumnya. Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, saya belum bisa memasukkan terdaftar dalam GA saya...

      Hapus
  18. Hm..manstab nih... adakah pengalamanku yg termasuk kategori itu ya? cari2 dulu ah... Semoga sukses GAnya ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke khan mbak Mectha...
      ayo dibongkar-bongkar idenya... ditunggu tulisannya ya...

      Hapus
  19. Ikutan GAnya ya mbak Niken

    Judul: Apakah Kita Seorang Hero?
    Url: http://mediamacarita.blogspot.com/2012/09/apakah-kita-seorang-hero.html

    Yang penting ikut partisipasi ya mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih mas Insan Robbani atas partisipasinya...
      Tulisannya sudah terdaftar sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

      Sebuah pemikiran ttg penciptaan manusia yg sering tdk membuat kita sadar, bahwa kita adalah hero bagi diri kita sendiri, bahkan sejak proses penciptaannya.
      Sip mas..

      Hapus
  20. Selesai bunda ^_^

    Judul: Bangkit Dari Kematian
    URL: http://muhamadromdoni.wordpress.com/2012/09/25/bangkit-dari-kematian/

    Semoga seru bacanya, Jangan ampe nangis yah bunda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih partisipasinya ya Dhon... Bunda seneng nih Dhonie ikutan GA bunda.

      Alhamdulillah Dhonie selalu bisa bangkit dari kematian-kematian tersebut.

      Tulisan ini terdaftar sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

      Hapus
  21. wuiiih.. buku2nya kereeen.. jd pengen..
    tp kok temanya susah buatku ya.. blm jd hero ni :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo... Diketok2 dulu idenya biar keluar...

      Hapus
  22. Selalu menarik untuk menyimak kisah perjalan hidup seseorang yang dari bukan siapa-siapa menjadi siapa-siapa.. Tentunya banyak pembelajaran yang ditinggalkan dari kisah-kisah tersebut..

    Semoga sukses GA-nya ya mbak Niken.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih Uda Vizon, ikut partisipasi ya... Ditunggu lho...

      Hapus
  23. uhuuuuyy bunda lahfy bikin kontes juga nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahaaayy... Iya nih... Ikut ya mbak Myra... Saya tunggu lhooo...

      Hapus
  24. pingin ikutan juga ne Bun, kilas balik dulu ...
    sukses ya Bun, buat GA nya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus ikut ya mas Misbach...
      Saya tunggu tulisan kerennya...

      Hapus
  25. duhhh saya minim ide banget buat GA nih :( hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo doong ditolah toleh dulu... Pasti ada yg bs ddiceritakan... Saya tunggu ya...

      Hapus
  26. ada GA nih :) nanti aku baca lagi persyaratannya ya bun. BW buru2 nih mau jemput pascal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okee mbak Lidya... Aku tunggu partisipasinya...
      Pascal kasih waktu buat mama nulis yaa... Hehehhe..

      Hapus
  27. lagunya Mariah Carey yg itu memang top markotop ya Bun, aku jg suka bgt ;)

    Semoga GAnya sukses, saya coba cari pangsit dulu ah pgn ikutan^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ‎​Siip...siip...
      Ditunggu ya tulisannya...

      Hapus
  28. pingin ikutan juga sih, tapi....#mikir sambil garuk2 kepala...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gatel ya kepalanya... sini saya garukin mbak...
      Ikutan yaaa... saya tunggu lhoo

      Hapus
  29. masih nyusun bunda niken, mungkin besok ato lusa baru bisa di kirim ke njenengan

    masih bingung sama temanya, masalah kehidupan saya nggak pernah jadi hero

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita semua pernah jd hero buat hidup kita mas. Setidaknya kita bs sampai pd hari ini, tentu krn kita bisa menguatkan diri kita.

      Saya tunggu tulisannya ya mas Imam...

      Hapus
  30. hihihi..... pengen ikut.....

    folow blogku dung mbak niken

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan ya... Sy tunggu lhoo...

      Oke deh nanti di follow, skrg sdg pakai hape.

      Hapus
  31. Saleum,
    Yang penting bukan hadiahnya, :)
    semoga aku bisa ikut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantaapp... ikut ya..yaa...
      Semoga hadiahnya dapet...

      Hapus
  32. assalaamu'alaykumuwarohmatullohi wa barokaatuh :D hahai sudah lama tak mampir ke Istana nya si Ummy nih hehe...

    eum kalo ada kontes2 kayak begindang suka ingat sama masterku Ary Ginanjar Agustian tiap minggu harus bisa bikin artikel motivasi, dan artikel + buku From Hero To Zero yang pernah saya baca dan sampai saya sering semangat kalo baca lagi tuh adalah karangan Master Merry Riana  yang dari miskin bisa menjadi kaya raya, yang dari tidak bisa kemana2 jadi bisa main keluar negri setiap bulan.. wah wah..

    #ah udah ah jadi suka curhat melulu kalo blog walking ituh :D | saya mau ikutan tapi malo ah sekarang blogku = blog duplikat mulu heu.... jadi penonton sajah dan semoga para pesertanya menjadi juara semua XD wuahaha.... *dan hadiahnya buat semua hehe...

    just fun :) wa afwan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam warrahmatullahiwabarakatuuh...
      Iya nih mas Kaze... lama ya ngga ke taman Ummy...

      Blog duplikat gimana sih mas Kaze...
      Ikutlah biar makin rame... Jangan cuma jadi penonton dong... khan ummy yang punya gawe... hehehe...

      Hapus
    2. wkwkwkwk nggk ah :D | blog duplikat = copaster ummy :D

      Hapus
  33. Wa'alaikum salam warrohmatullohi wabarrokatuh
    wah hadiahnya bikin ngiler pingin baca. Nyari inspirasi dulu moga dapat, soale sudah lama banget nggak ikutan GA
    Sukses ya Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo.. pokoknya ikutan ya mas Pakies...
      Kan udah lama ga ikut GA, jadi ayo mulai lagi dr GA saya ini... qiqiqi... promo dong...

      Hapus
  34. Selamat pagi,

    Ijin mendaftarkan artikel jeng

    Nama : Abdul Cholik aka Pakde Cholik
    Judul : English 900 Membuatku Menjadi Hero
    http://abdulcholik.com/2012/09/27/english-900-membuatku-menjadi-hero/

    Terima kasih
    Semoga GAnya sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi juga...

      Terima kasih partisipasinya dalam Lovely Little Garden's First Give Away. Tulisannya tercatat sebagai peserta ya De...

      Hapus
  35. semoga bisa ikutan ... cari wangsit dulu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.... cari wangsit sambil makan pangsit... hehehe...

      Hapus
  36. assalaamu'alaikum baru nih disini hehe salam kenal ya mbak.
    Oia GAnya keren hadiah lebih2 hehe..
    bisa ikut ga yah? insya Allah klo ada ide. sambil nunggu kejaiban ide hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alaikumsalam...
      salam kenal kembali...
      Ayo ikutan ya mbak Annur... ide pasti adalaahhh... :)

      Hapus
  37. hmmm... ikutaaaaaaann... tungguin ya bund'.. :D

    BalasHapus
  38. Mau ikutan.. dan berharap dapat juara 3 :) {Hadiah nya menggiurkan} hehe8 , masih boleh kah?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo...ayo...ikutan... waktunya masih panjang...

      Hapus
    2. Oke Bunda .. aku mau ikutan ^_^

      Nama : Nuraeni Ratnawati {panggil saja aeny}
      Judul : Be a Hero is Simple
      URL : http://aenyandeleeb.blogspot.com/2012/09/be-hero-is-simple.html

      :)

      Hapus
    3. Alhamdulillah...
      Terima kasih ya Mbak Nuraeni Ratnawati...

      Sudah tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away ya....

      Hapus
  39. temanya susah euy he..he...,
    Cari ide dulu deh

    BalasHapus
  40. GA dengan hadiah yang menarik, semoga sukses acaranya.

    Sukses selalu
    Salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih mas Indra. Ikutan yaaam..
      Salam kembali

      Hapus
  41. semoga banyak pesertanya
    aku susah nulis kalo ditentuin temanya
    kebiasaan nulis mengalir
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih... Semoga pesertanya rame...
      Coba yuuk menulis sesuai tema... Tantangan khan...?

      Hapus
  42. Harus pengalaman pribadi ya Bun?


    Gak boleh pengalaman orang terdekat kita? Orang tua misalnya.

    BalasHapus
  43. beuh berat kayaknya ne g punya pengalaman menarik

    BalasHapus
  44. Assalamualaikum bunda... saya ikutan ya..
    Nama: Kartika Kusumastuti (Mama Nisa)
    Judul: Ini Adalah Prestasi Terbesar Saya
    URL : http://catatanmamanisa.wordpress.com/2012/09/27/ini-adalah-prestasi-terbesar-saya/

    makasih bun.... *komat kamit semoga menang... ;P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mama Nisa… Pengalaman di tempat baru yg asing dan jauh dr keluarga dengan kondisi kehamilan, tentu saja tidak mudah. Tapi berhasil menaklukkan diri sendiri, itulah hero yang muncul dalam diri.
      Terimakasih atas tulisan yang inspiratif. Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden’s First Give Away.

      Hapus
  45. pengin ikutan mba niken..........blum pernah ikutan GA
    tapi aku hrs pelajari dulu cara2 nya ya mba
    hehehehehe maklum msh bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dipelajari mbak...
      Ayo coba ikutan...

      Hapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, sampe komen 2 kali... *internet eror*
      maluu... yang ini apus aja bun... :D

      Hapus
    2. ngga apa2 MamaNisa... saya juga suka gitu... :)

      Hapus
  47. Wah temanya bagus, ntar kalo ada ide saya ikutan yah.
    first time here, Salam kenal.

    regards..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ide-ide terus bermunculan...
      Salam kenal kembali.

      Hapus
  48. udah punya buku2nyaaaa.... bagus banget loh buku2nya, bisa jadi guiodance buat ndidik anak dan diri sendiri. ayo2 ikutannn. *lah malah ngompor2i ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus-bagus khan bukunya... Insya Allah bisa menambah wawasan

      Ngomporinnya pakai tulisan aja yuukk... hehehehe...

      Hapus
  49. wah waktunya lumayan singkat. moga2 ada ide nanti. sukses GA-nya bund!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khan masih lama thooo...
      Makasih ya Ilham...

      Hapus
  50. Turut menyemarakkan ya Mbak :)

    Nama : RZ Hakim

    Judul : Jatuh Mengajarkan Kita Untuk Bangkit

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Meski saya tidak bersayap, ada banyak cara untuk terbang..." Suka mas dengan kalimat itu.

      Trimakasih atas keikutsertaannya ya mas Hakim... Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

      Hapus
  51. Bismillahirrahmanirrahiim. Semoga bisa berpartisipasi, Mbak. Insya Allah.

    BalasHapus
  52. Wahh bunda.. semoga sukses ya acaranya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh Citra... Bunda tunggu ya pastisipasinya...
      Makasih...

      Hapus
  53. caranya copy banner gimana ya, kok sy gagal maning....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasa aja kok mbak Sri. Klik kanan terus save as.

      Hapus
  54. hai, NIK! salam kenal, doong! WOW ada GA! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juga...
      Salam kenal kembali...
      Iya nih ada GA...! Yuukk..!

      Hapus
  55. Hadiahnya menggodaaaaaaa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayooo doong bikin tulisan yang menggodaaa... hehhee

      Hapus
  56. Ikutan ya mba.. :)

    Agak nekad sih sebenarnya.. hehe

    Nama: Rini bee
    Judul: Sekolah jadi istri, adakah?
    URL: http://rinibee.wordpress.com/2012/09/29/sekolah-jadi-istri-adakah/

    Makasih mbaa.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekolah Kehidupan… saya juga sering menggunakan istilah itu. Kerjakan tugas, PR, ujian di sekolah kehidupan, maka kita akan naik kelas.

      Terima kasih atas keikutsertaan mbak Rinibee. Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden’s First Give Away.

      Hapus
  57. Waaaahhhhhhhh,,,,, ikutan gak yach?... malas menulis soalnya.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduuuhh... jangan malas dooong... ayo nuliiis...

      Hapus
  58. Balasan
    1. Ayiiikk... ikutan ya Kang Haris...

      Hapus
    2. Nama : Achoey el Haris
      Judul: Jika Aku Hero, Maka Kalian pun Hero
      http://sahajacinta.com/2012/09/29/jika-aku-hero-maka-kalian-pun-hero/

      Hapus
    3. Terimakasih atas partisipasinya ya Kang Haris.

      Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away

      Hapus
  59. Kunjungan Balik.....

    Wah.. ada GA Ternyata... Ikutan gak yach..?? hehehe :D

    SaHaTaGo. (Salam Hangat Tanpa Gosong...) dari pojok bumi Kali Bayem-Jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih ada GA... Ikutan dong mas MF... kan udah saya colek di warung...

      Hapus
  60. Mau ikutan nih bunda, sayangnya week end jadi wktunya nulis rehat dulu buat istri dan anak-anak tercinta! ... whehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin senin balik lagi buat ikutan ngrame'in.

      Hapus
    2. Waahh... suami siaga yaa... siipp.. deh..

      Boleh mas Dwi... masih ada waktu kok... saya tunggu di gerbang taman ya... :)

      Hapus
  61. Bunda, sangat menarik dan inspiratif ya, keren nih :)
    Insya Allah ikutan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih mbak Ani... Saya tunggu juga di gerbang taman lhoo...

      Hapus
    2. Berikut pendaftarannya Bunda :)

      Nama : Ani Berta
      Judul :Status Orangtua Tunggal tak Halangi untuk Hidup Berkualitas
      URL : http://kertaswarna.blogdetik.com/2012/09/29/status-orangtua-tunggal-tak-halangi-untuk-hidup-berkualitas/

      Terima kasih Bunda ajakan GA nya :D

      Hapus
    3. Terima kasih atas keikutsertaannya ya mbak Ani Berta.

      Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

      Hapus
  62. wah., masih lama batas waktunya., ikutan gak ya..
    sudah lama tidak nyentuh blog..
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikut..ikut... biar blog nya jadi disentuh2 lagi...

      Hapus
  63. mbak Niken aku ikutan ya
    http://afilia.blogspot.com/2012/09/pahlawan-tak-kelihatan.html

    BalasHapus
  64. mbak Niken aku ikutan ya
    Nama : Afin Yulia
    Judul artikel : Pahlawan tak kelihatan
    URL : http://afilia.blogspot.com/2012/09/pahlawan-tak-kelihatan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih untuk partisipasinya ya mbak Afin Yulia.
      Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

      Hapus
  65. dateng lagi mbak....
    alhamdulillah bgt selesai nulis langsung daftar

    Judul: WANITA ISTIMEWA
    URL : http://yumnaku.blogspot.com/2012/09/wanita-istimewa.html#more

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maf mbak.. masih ada kekurangan sedikit. Belum mengarah ke link saya ini. Mohon ditambahkan. Trimakasih ya mbak.

      Hapus
    2. Oke mbak tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.
      Terima kasih untuk partisipasinya...

      Hapus
    3. mksh ya,,, sy lg berusaha biar bisa ngelink :)

      Hapus
  66. Akhirnya bisa berkunjung ke blog ini, padahal dah tau infonya dr kemarin2 nih. Insya ALlah ya bun, semoga dpt inspirasi yang baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya mbak Mira mampir juga kesini... senangnyaaa...
      Semoga segera kembali dengan partisipasinya.

      Hapus
  67. semoga GA nya sukses yah mbak..

    BalasHapus
  68. Saya sudah ikut lho jeng

    Selamat pagi sahabat.
    Terima kasih atas artikelnya yang menarik dan inspiratif

    Jangan lupa mengikuti kontes Unggulan Indonesia Bersatu lho ya. Klik saja : http://tamanblogger.com/blogging/konteskuis/kontes-unggulan-indonesia-bersatu-cara-mencegah-dan-menanggulangi-tawuran

    Terima kasih.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mosok tho pakde udah ikut..??
      Hehehe... iya pakde...sdh terdaftar kok...

      Insya Allah ikut pak komandan...!!

      Hapus
  69. bunda aku coba ikutan ya
    judul : bisa naik motor...
    url : http://pink-bidadarisyurga.blogspot.com
    ...satu yang aku msh bingung harus di link ke alamt bunda
    akan aku coba hiks hiks tolong gmn sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buka edit entry.
      sorot dulu Lovely Little Garden's First Give Away. Copy.
      lalu klik link pada lembar edit entry.
      Lalu paste pada kolom kosongnya.
      lalu OK.

      selamat mencoba..

      Hapus
    2. Oke mbak...

      Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away ya...
      Terima kasih untuk partisipasinya.

      Hapus
  70. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  71. Blogging sore eh,, pertama mampir lagi ada acara GA,,salam kenal ya hmmm,, sukses tuk acara nya,, pingin juga ikut,,,biar dapat buku,,hehehe

    BalasHapus
  72. Holla Kakak, salam kenal hihihi
    kunjunga pertama langsung ikutan GA :D

    Nama : Nyi Penengah Dewanti
    Judul : Giveaway From Zero to Zero
    Url : http://npdewanti.blogspot.hk/2012/10/giveaway-from-zero-to-zero.html

    Wish me luck ye :D

    regard

    @NyiPeDe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih partisipasinya. Terdaftar sebagai peserta Lively Little Garden's First Give Away.

      Hapus
  73. ikut meramaikan...

    nama ; hilsya
    judul : sebuah renungan di sore hari
    url : http://hilsya.wordpress.com/2012/10/01/sebuah-renungan-di-sore-hari/

    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih partisipasinya. Terdaftar sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

      Hapus
  74. setoran tengah malam nih mba, eh udah dini hari dink....
    sesuai janji,
    nama: alaika
    judul : SWOT Analysis dan Formula Kehidupan
    url: http://www.alaikaabdullah.com/2012/10/swot-analysis-dan-formula-kehidupan.html

    janjiku lunas ya mba.
    Saleum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh... sampai dilembur ya nulisnya.... thanks ya...

      Mbak Alaika... tangguh sekali dirimu... salut saya... Selamat buat kehidupan baru yang sekarang mbak arungi... semoga kebahagiaan selalu menyertai.

      Terima kasih partisipasinya, tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Five Away.

      Hapus
  75. bunda aku ikutan ya...
    nama: sun
    judul: from zero to hero si anak belo
    link: http://ummuhilya.blogspot.com/2012/10/from-zero-to-hero-si-anak-belo.html

    hatur nuhun.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih partisipasinya, tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Five Away.

      Hapus
  76. Akhirnya selesai juga,, saking semangatnya sampai susah berhentiin jari... (semoga yang baca juga sesemangat yang nulis), hoho

    Judul : Ukhtuna, ana uhibbukum fillah
    Link : http://al-ihtisyam.blogspot.com/2012/10/ukhtuna-ana-uhibbukum-fillah.html


    Ngarep yang nomor 2 itu.. (persiapan,, persiapan euuyy)

    Semangat..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih partisipasinya, tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Five Away.

      Hapus
  77. icut ah !! >_< menang gak menang pun yang penting bisa berpartisipasi karena pengen banget nulis inihhh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip....sip.. semangatnya luar biasa...

      Hapus
  78. lama ga ke bunda niken, eh ada GA...
    orang purwokerto boleh ikut bun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhaaa... ya kudhune melu ngeneh mas Sugiantoro...
      Tek enteni lho yaa...

      Hapus
  79. daftar ya bun....
    http://olvlove.blogspot.com/2012/10/yang-penting-mau-berusaha.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih keikutsertaannya mbak Olive... Tapi masih ada kekurangan sedikit.
      Belum mengarah ke link blog ini. Mohon ditambahkan.
      trims.

      Hapus
  80. waahhadiahnya menggoda banget, bun :)
    *eh, salam kenal, bun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali Niefha...
      ikutan yuukk...

      Hapus
  81. Bunda Niken, akhirnya saya bisa menyelesaikan PR saya untuk ikut hajatannya Panjenengan

    Nama : Mochammad Imam Boll
    Judul : Cerita Di Balik Bungkus Susu Kedelai
    URL : http://noteboll.blogspot.com/2012/10/cerita-di-balik-bungkus-susu-kedelai.html

    Terima kasih bunda niken ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih partisipasinya, tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

      Hapus
  82. Assalamu alaikum Wr-Wb, ... sugeng enjing Bunda (datang dipagi hari), maaf nongol lagi, akhirnya bisa nyelesai'in PR untuk ikutan GA-nya Bunda Niken.

    Nama : Dwiyanto
    Judul Cerita : Menolong tanpa memperdulikan keselamatan diri sendiri
    URL : http://madhek.blogspot.com/2012/10/menolong-tanpa-memperdulikan.html

    Terima kasih Bunda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih partisipasinya. Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away

      Hapus
  83. Mbak Niken ... saya datang nyetor tulisan ^__^

    Daftar yaa

    Nama : Mugniar
    Judul tulisan: Hantu Raksasa Itu Tak Selalu Menakutkan
    URL Tulisan: http://mugniarm.blogspot.com/2012/10/hantu-raksasa-itu-tak-selalu-menakutkan.html

    Semoga berkenan ya mbakyu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih partisipasinya. Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away

      Hapus
  84. Semoga saya bisa ikut ya bunda :))
    Temanya menarik.. From Zero to Hero :)

    Semoga sukseees GA-nya \^^/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih partisipasinya. Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away

      Hapus
  85. Terima kasih Bunda, yang sudah memberikan semangat buat ikutan ngontes ... dan ini pertama kali saya ikutan Give Away ...
    Nama : Misbachudin
    Judul Tulisan : Sebungkus Cita Untuk Sahabat
    Url : http://misbach138.wordpress.com/2012/10/03/sebungkus-cita-untuk-sahabat/#more-1780
    Semoga bermanfaat ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih partisipasinya, tercatat sebagai peserta LOVELY LITTLE GARDEN’S FIRST GIVE AWAY.

      Hapus
  86. daftar bun,

    Nama : Myra Anastasia
    Judul : Ibu Rumah Tangga vs Ibu Bekerja
    URL : http://bundabelajarmenulis.blogspot.com/2012/10/ibu-rumah-tangga-vs-ibu-bekerja.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih partisipasinya, tercatat sebagai peserta LOVELY LITTLE GARDEN’S FIRST GIVE AWAY.

      Hapus
  87. Pake bahasa nyablak ala kampong jengkol boleh tak? hehehehe :P

    sukses ya perhelatannya bunda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal bukan bahasa Alay, tidak sara, tdk porno sih boleh2 saja.

      Trimakasih ya...

      Hapus
  88. Balasan
    1. asyiiik... ditunggu di gerbang taman ya...

      Hapus
  89. Mbak Niken, akhirnya jadi juga nih ikutan 1st FAnya mbak Niken.

    Nama : Yati Rachmat

    Judul : Let By Gone Be By Gone

    URL : http://goodcrab-personal.blogspot.com/2012/10/let-by-gone-be-by-gone.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas partisipasinya bunda Yati. Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away...

      Hapus
  90. mb nikeeenn.. i'm comiiinngg... *kumat lebay hehehe..
    daftar ya mb..

    nama : Enny
    judul: Senangnya jadi tukang ojek
    url : http://ennymamito.blogspot.com/2012/10/senangnya-jadi-tukang-ojek.html

    semoga berkenan..trimakasih mb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih ya mbak Enny...

      Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

      Hapus
  91. Bunda Lahfy ...
    Ini janji saya yaaaa ...

    Nama : NH18 a.k.a Om Trainer
    Judul : Hero lies in Us
    URL : http://theordinarytrainer.com/artikel/hero-lies-in-us

    Mohon diterima

    Salam saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Om Nh...

      Tercatat sebagai peserta Lovely Little Garden's First Give Away.

      Hapus
  92. ikutan yaaa mbak..

    Wish me luck, ini pertama kalinya saya meluncur dan BW di blog mbak, ;p

    Nama: Dwi Ayu Kartika (Ayu)
    Judul: Menjadi (Hero) diri Sendiri
    URL: http://dwiayukartika.blogspot.com/2012/10/menjadi-hero-diri-sendiri.html

    hmmm, hadiahnya menarik.. setidaknya dengan membaca kita bisa mendapatkan pengalaman. Semoga sukses mbak GA nya.. Keep Writing ^_^ c.u....

    BalasHapus

Tulislah Komentar Anda Dengan Santun