Give Away - Menyemai Cinta

252 komentar
Bismillahirrahmannirrahiim,

Alhamdulillah, akhirnya terwujud juga keinginanku untuk membuat Give Away lagi. Awalnya aku tak mempunyai momen apa-apa dalam membuat GA kedua ini. Hanya ingin kembali berbagi dan belajar bersama teman-teman semua. Tapi kemudian rencana berkembang. Aku punya keinginan membuat blog khusus untuk GA, kontes ataupun lomba-lomba. Maksudnya agar makin mengasah kemampuan menulisku dan makin semangat ikut berpartisipasi dalam acara-acara yang bersifat kompetisi itu. Alhamdulillah, dengan bantuan seorang sahabat, akhirnya jadilah blog ini.  Maka GA kedua ini adalah dalam rangka launching blog My Give Away.

Nah, sekarang apa yang menjadi tema GA kali ini? Aku akan memulainya dengan menuliskan pengantarnya terlebih dahulu.

Kita semua tentunya menginginkan sebuah hubungan yang harmonis, manis dan bahagia. Namun pada perjalanannya, situasi dan kondisi sering melunturkan keindahan hubungan itu. Hubungan suami istri misalnya, apalagi yang sudah bertahun-tahun menjalani rumah tangga, sering ada hal-hal yang bisa menimbulkan kegelisahan hati, kekecewaan, kebosanan. Persahabatan yang begitu erat dan manis, tiba-tiba menjadi saling berprasangka buruk dan bermasalah. Anak-anak yang biasanya begitu manis sikap dan perilakunya, tiba-tiba menjadi sulit dikendalikan. Hubungan dengan rekan kerjapun sering mengalami benturan-benturan, padahal awalnya bisa saling bekerja sama baik.

Semua itu membutuhkan pencerahan, pembuktian, pengutaraan, suasana baru yang bisa menggairahkannya kembali. Karena sebetulnya semua itu bukan karena rasa cinta yang luntur, bukan rasa sayang yang hilang, bukan lantaran tidak suka. Mungkin kita yang sedang stress menghadapi permasalahan hidup yang ada di hadapan kita, mungkin juga kita sedang jenuh pada rutinitas sehari-hari, atau mungkin juga kita sedang mengharapkan perhatian dari orang lain.

Jangan terburu-buru menyimpulkan dengan hal-hal yang berkonotasi negatif, seperti, "dia tidak sayang lagi padaku", "dia sudah menemukan sahabat baru", "anak-anak bandel sekali", "dia nggak mau diajak kerja sama", dan lain-lain. Karena seringkali yang dibutuhkan hanyalah sekedar menyemai cinta. 

Aku contohkan seperti yang kami sekeluarga pernah lakukan. Ketika itu rasanya keluarga kami sedang terasa hambar. Suami sibuk dengan kerjanya, aku sibuk dengan kantinku, sehingga hubungan dengan suami jadi agak dingin. Luthfan dan Astri disibukkan dengan urusan mereka sendiri sehingga mengabaikan saudara-saudaranya. Hilman dan Fanni jadi sering murung. Terasa sekali kalau suasana rumah tidak nyaman.

Melihat itu, aku dan suami berdiskusi. Kemudian kami buat kesepakatan. Yaitu membuat hari Sabtu sebagai Hari Badminton keluarga. Selama dua bulan suami menyewa lapangan badminton pada hari Sabtu sore khusus untuk kami sekeluarga. Hanya untuk 1 jam saja. Di keluargaku yang bisa main badminton hanya suami dan Luthfan. Yang lain hanya main asal-salan saja. Tapi kenyataannya, di lapangan kami bisa tertawa lepas, menertawakan kesalahan-kesalahan yang kami buat. Menyuporteri ayah dan Luthfan tanding badiminton. Pokoknya kami merasa fresh di lapangan badminton, dan itu kembali menyemarakkan hubungan kekeluargaan kami. Canda tawa kami menghangatkan suasana dingin yang semula hadir.

Menyemai cinta adalah sebagaimana kegiatan menyemai tanaman, yamg meliputi kegiatan menyiram, memupuk, membersihkan dari hama. Nah, menyemai cinta yang dimaksud adalah bagaimana kita menyejukkan hati kita dengan cinta. Cinta yang di dalamnya ada rasa saling menghargai.satu sama lain. Memberi pupuk agar tumbuh subur, sehingga akan kembali membuat cinta menjadi indah. Bisa itu berupa kegiatan bersama, atau membuat kejutan-kejutan manis, atau apapun itu, yang bisa kembali menggairahkan cinta dari hal-hal yang mempengaruhi hubungan cinta kita, entah itu orang ketiga atau masalah-masalah yang dihadapi. Semuanya bisa kita berantas dengan keikhlasan dan kesabaran. Mengembalikan eksistensi cinta yang sebenarnya.

Jadi tema GA ini adalah tentang Menyemai Cinta. Bisa cinta dalam keluarga, sahabat, rekan kerja, tetangga, dan lain-lain.

SYARAT DAN KETENTUAN

1. Buat tulisan yang sesuai dengan tema: Menyemai Cinta, dan merupakan pengalaman pribadi.

2. Bisa diikuti oleh blogger berplatform bebas, tidak berbatas usia, dan jenis kelamin, baik yang sudah menikah ataupun belum. Boleh diikuti oleh blogger dimanapun asalkan untuk pengiriman hadiah beralamat di Indonesia.

3. Satu orang hanya boleh mengirimkan satu tulisan terbaiknya, panjang tulisan bebas.

4. Tulisan harus baru, belum pernah diposting dimanapun atau diikutsertakan dalam lomba apapun juga, dan jangan copas yaaa.

5. Ditulis dengan Bahasa Indonesia (gaya bahasa bebas), tidak menggunakan bahasa alay dan tidak mengandung SARA.

6. Pada bagian bawah tulisan disebutkan: Tulisan ini diikutsertakan untuk GA dalam rangka launching blog My Give Away Niken Kusumowardhani, dan mengarah ke link ini.

7. Peserta wajib memasang banner di bawah ini:

8. Daftarkan tulisan peserta dengan cara klik DISINI

9. Waktu pengiriman tulisan dimulai tanggal 3 Juni sd 30 Juni 2013

10. Pengumuman pemenang pada tanggal 7 Juli 2013

JURI

Bertindak sebagai juri dalam GA ini adalah Mas Insan Robbani dan mas Muhamad Ridwan Purnomo.

TALI ASIH

Pemenang  1  mendapatkan sebuah Power Bank 5600mAh, buku Rembulan Cinta Seorang Bunda dan gantungan kunci.
Pemenang  2  mendapatkan sebuah mukena, buku Rembulan Cinta Seorang Bunda dan pin.
Pemenang  3  mendapatkan sebuah setrika dan buku Rembulan Cinta Seorang Bunda.
Pemenang  4  mendapatkan sebuah falshdisk 4GB dan sebuah buku.
Pemenang  5  mendapatkan sebuah manicure set dan sebuah buku.
Pemenang  6  mendapatkan sebuah Mug dan sebuah buku
Gambar mug, gantungan kunci 
dan pin tidak seperti pada gambar

Pemenang  7  mendapatkan Wingko Jolla Jolly Premium dan sebuah buku.
Pemenang  8  mendapatkan asesoris dan sebuah buku
Pemenang  9  mendapatkan asesoris dan sebuah buku
Pemenang 10 mendapatkan asesoris dan sebuah buku
Pemenang 11 mendapatkan asesoris dan sebuah buku
Pemenang 12 mendapatkan asesoris dan sebuah buku
Pemenang 13 mendapatkan pulsa 10.000 dan sebuah buku
Pemenang 14 mendapatkan pulsa 10.000 dan sebuah buku
Pemenang 15 mendapatkan pulsa 10.000 dan sebuah buku

Masih ada tambahan hadiah berupa 2 (dua buah) rok batik dari mas Mf Abdullah, 3 (tiga) buah buku dari bunda Lily, 3 buah selendang/hijab dari mbak Alaika Abdullah dan buku-buku dari mak Haya Aliya Zaki.

Hadiah masih bisa bertambah bila ada yang berkenan menjadi sponsor.

SPONSOR

1. Pakde Cholik - Blogcamp




2. Renati Utami - Usefullorder.com 



3. Rudi G. Aswan - Belalang Cerewet - Jola Jolly Wingko Premium

4. Budhi S. Machida (Insan Robbani) - Media Robbani


5. Harumi Putri Chayani - http://harumshop.blogspot.com/ -  http://harumtour-travel.blogspot.com/


6. Enny Ernawati - Pelangiku

7. Estin Putri - Penerbit Wangsa Indira Jaya

8. Ratri Kenconowungu - Lounge 

9. Mas Mf Abdullah

10. Bunda Lily


12. Haya Aliya Zaki






Seru kan hadiahnya. Nah... Tunggu apa lagi teman-teman. Ayo segera kirimkan tulisan teman-teman. Mari kita berbagi pengalaman. Semoga kita bisa saling mengambil pelajaran.



252 komentar:

  1. Bunda, kereeeen...menyemai cinta membuatku melayang pada masa yang membawaku pada sebuah rumah tangga yang indah.

    Bunda sukses ya, dengan giveaway nya...aku pasti ikut untuk menyemarakkan giveawaynya *semoga sih tulisannya juga piljur jadi buku rembulan cinta mendarat empuk di alamat rumahku, aamiin.

    Salam
    Astin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp deh. Mbak Astin harus ikutan dong.

      Hapus
  2. Mantap GAnya
    Semoga sukses jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. Bunda tadi malam saya bermimpi tentang bunda.

    Mimpinya konyol sih.

    Nanti saya cerita di pesan Facebook ya.

    Hahahaaaaaa.

    Do'akan anakmu bisa ikutan ya.

    Insyaallah.

    Terimakasih bunda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha ha ha... ada-ada ajaah nih mas Jaswan. Sampai kebawa ngimpi segala. Mas Jaswan harus ikutan ya... Terimakasih kembali :)

      Hapus
  4. Wah, keren! Semoga sukses untuk GA-nya Bunda Niken :)

    BalasHapus
  5. asik asiiikk..ikutan ya Bund... semoga sukses GA-nya


    BalasHapus
  6. Insya Allah ikutan bun, sponsornya banyak sekali ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah banyak yang mendukung nih, mbak Lidya :)

      Hapus
  7. kisah pribadi tapi engga harus sudut pandang orang pertama ya bund. boleh bund?

    BalasHapus
  8. Bunda mantap GA nya, semoga sukses....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih bang Said Ali :)
      Ikutan yaaa.

      Hapus
  9. Wah, GA-nya unik dan hadiahnya seabrek.
    Langsung merenung dulu buat bikin draft. Semoga flashdisk, mukena, powerbank, dan wingko meluncur ke rumah saya:)

    Sukses dengan GA-nya Bu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... sekarang udah suka pupuk ya pak?

      Ikutan ya, kalau soal hadiah main kedip2an aja sama jurinya :)

      Hapus
  10. insha Allah dalam kurun waktu itu, mimi ga males lagi heheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo Mimi.. ikutan. Jangan males dong...

      Hapus
  11. wow.... hadiahnya banyaaak banget.insyaallah kalau ada kesempatan pingin ikutan

    BalasHapus
  12. Bismillah ahhh.. ikutan ya Bund.. tapi mikir dulu gapapa ya bund buat postingannya, hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, iyaaa... disiapkan dulu kisah inspiratifnya :)

      Hapus
  13. Waahhh... Tentang cinta cinta an..
    Mau menyemai dulu ahh..
    Insyaallah ikutan, tunggu ya Buun :D

    Sukses Buat GA nyaaa !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo disemai cintanya. Nanti kita panen sama-sama :)

      Hapus
  14. insyaALLAH ikutan untuk meramaikan..
    terasa aroma rumah baru yg segar di sini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus ikuta doong Sari :D
      Masih bau cat ya :)

      Hapus
  15. Salam kenal Bunda. Boleh ikutan ya, enggak ada batasan usia blog untuk ikutan GA ini khan? soale blog saya baru beberapa bulan usianya. salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali. Boleh mbak. Ga ada batasan usia blog kok.
      Ikutan ya..:)

      Hapus
  16. Uhuuyyy ada GA...semoga sukses ya mbak...
    آمينَ.آمينَ.آمينَ... يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

    BalasHapus
  17. siap-siap ni.... semedi cari ide :)

    BalasHapus
  18. Waaaaooow, kereen banget GA-nya mbak. Oke saya bookmark dulu. Nyari moment tepat merangkai ceritanya. Sukses berat untuk GA-nya ya mb Niken ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, yuk.. ditunggu cerita kerennya :)

      Hapus
  19. Salam kenal mbak sebelumnya :)
    Saya boleh ikutan?
    Saya ijin bookmark dl postingannya ^^,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Sophie :)
      Tentu saja boleh. Yukkk aah.

      Hapus
  20. Mau ikutan nyumbang 2 rok bunda buat 2 orang pemenang, boleh kan ? hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiiikk.. hadiah nambah lagi. Makasih mas Furqon. Minta fotonya dong, ntar biar dipajang.

      Hapus
  21. waaah, banyak banget hadiahnya? :D

    BalasHapus
  22. Kalu udah soal tema cinta, ikutaaaan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah..nah... mak Mira jagonya merangkai kata kalau urusan cinta :D

      Hapus
  23. belakangan ini terlewat terus GA teman-teman :(, semoga GA mbak Niken gak terlewat. Temanya seru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mak Sari, ikutan ya. Senang deh kalau mak Sari ikutan :)

      Hapus
  24. Bunda Niken... GA-nya menarik bangat Bunda....
    pengen ikutaan... cari inspirasi dulu akh :)

    Sukses ya Bunda untuk Launching Blog Barunya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau suka temanya.
      Ditunggu tulisan inspiratifnya :)

      Hapus
  25. Aku mau ikutan ya mbak... Mantap deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, sip... segera kirim tulisannya ya :)

      Hapus
  26. Baguuus sekali teman nya mbak Niken Bunda Lahfy....^_^
    Bismillah, insyaAllah sy mau ikut nggih....:)

    BalasHapus
  27. wah bunda seruuuuuuuu, insyaallah saya ikut :), sukses ya bun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus ikutan ya Tia. Tuh ditunggu kakak Insan.

      Hapus
  28. Beuuh..hadiahnya banyak banget.. ngincer powerbank deh...aaahh
    bookmark duyu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyik kan Melly. Hadiahnya seruuu :)

      Hapus
  29. banyak sekali hadiahnya bunda... buku Ustad YM ya... wah saya jadi pengen ikut, mau dapaetin bukunya beliau, InsyaAllah Bund... coba di tulis dulu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, gitu dooong. Ikutan ya mas. Ditunggu tulisan kerennya :)

      Hapus
  30. Insya Allah saya ikut. Saya mikir dulu ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dipikir dulu. Jangan kelamaan ya mbak Lusi :D

      Hapus
  31. Selamat ya Mbak... atas kelahiran blog barunya. Pengen ikutan ah.. sekian waktu absen dari GA dan lomba-lomba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Titi. Beneran ya ikutan. Seneng nih kalau mbak Titi ikutan.

      Hapus
  32. Mak aq pengen ikutan, tp jangan diketawain ya soalnya belum pernah ikut GA krn gaptek. Ga tau caranya pasang banner trs mengarahkan link itu gmn... aduhhh jgn ketawa yahhhhh...*malu tingkat dewa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe... gampang itu mbak. Nanti kita inbox-an aja ya :D

      Hapus
    2. Okeyyy makasih mak

      Hapus
  33. InsyaAllah aq ikut Bun :)
    Kenapa ya setiap mau posting yg gak ikutan GA, pasti aja ada tema GA yg sesuai posting
    Kebetulan atau emang dipas2ke ya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, sehati apa yaaa. Jadi tunggu apa lagi nih mbak Esti.

      Hapus

  34. keren giveawaynya, tp blognya gak bisa difollow nih bun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... belum dipasang buat follownya ya. Segera deh :)

      Hapus
  35. mau nyumbang 1 set buku karangan bunda ,boleh Niken?
    1 set isi 3 bh buku.

    semoga sukses GA nya ya say.......

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, trimakasih bunda Lily. Tentu saja boleh. Dengan senang hati. Aduuuh senangnya. #peluk bunda, cipika cipiki :D

      Hapus
  36. tema nya keren, hadiahnya juga keren.Semoga bisa dpt ide utk diikutkan pada Giveaway ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiiik kan yaaaa... yuk aah ditunggu tulisannya :D

      Hapus
  37. Ok, Niken...besok segera bunda paketkan via JNE ya say.......

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunda. Semoga Allah membalas perhatian bunda ini dengan nikmat yang lebih.

      Hapus
  38. Subhanallah hadiahnya menarik banget hehehehe.
    Blognya barunya juga juga bagus Bunda Insya allah kalo gak sibuk sama tugas mau ikutan pengen dapet yang hadiah pertama hehheeh PD banget yah aku :)
    Nice Blog :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disempatkan ya Irfan. Kan waktunya cukup lama.

      Hapus
  39. temanya co cuuit deh mb...insyaallah ikutan..prepare dl ya mb :))

    BalasHapus
  40. wowww.. mangtap bun, hariahnya bejibun. nyari-nyari wangsit dulu kalo ketemu ya ikut, kalo enggak yaaa, tunggu nanti aja deh, hehe
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mosok nggak ketemu sih mas Ari. Waktunya lama lho :)

      Hapus
  41. Wuih, hadiahnya bikin ngiler alias ngeces nih, Niken. Untungnya bunda di colek sama Mas Walank Ergea, jadi tau tuh Niken ngadain GA. Temanya asyik lagi: Menyemai Cinta. Tapi bunda bisa gak ya? Lha wong dah ABG je alias Angkatan Buyutmu, Gan. Mudah-mudahan bisa nih and harus dicoba. Sukses untuk GAnya, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bunda, saya memang belum nyolek-nyolek semua teman2. Alhamdulillah bunda sudah tau. Bunda Yati pasti yahud deh kalau buat tulisan model begini. Ditunggu ya bunda :)

      Hapus
  42. wah hadiahnya buanyak sekaliiiii. Aku mau ikut ah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, hadiahnya banyak dan masih nambah lagi lhoo

      Hapus
  43. Sukses untuk GAnya ya Mbak Niken sayang! Aku ga ikutan ah, mau nyumbang tiga helai selendang/hijab aja jika dirimu berkenan. :) Trims for tagged me on my fb wall yaaaa. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... asyiiik dapat tambahan hadiah dari mbak Al.
      Tapi meskipun sudah begitu tetep boleh ikutan looo.

      Hapus
  44. Ikuuuut ya Mbaak, pengen seneng2 sekalian ngasah pisau, eh ngasah nulis. Bagi saya menang nggak menang yang penting senang, tapi kalo menang tambah senang ^_^ V. Salam Kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaah betul itu mbak Uwien, banyak kok manfaatnya ikutan GA :)

      Hapus
  45. tag dulu, mudah2an bisa ikut meramaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan, kembali lagi buat daftar ya :)

      Hapus
  46. sik asiiikkk mba Niken bikin GA... insya Allah kutan...

    BalasHapus
  47. Dari postingan di BlogCamp akhirnya saya sampai ke blog/postingan ini. Semoga acaranya sukses, dan semoga saya bisa ikut dalam acara ini. :)

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih mas Sukadi. Diharapkan partisipasinya :)

      Hapus
  48. Semoga nggak lupa deadlinenya dan bisa ikutan GA keren ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar ga lupa nanti saya teriak2 terus deh. hehehe... makasih mak Jul

      Hapus
  49. insha Allah ikut bunda, ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak manfaatnya ikutan GA. Ditunggu ya Banyu :)

      Hapus
  50. Sedikit ada gambarang sekarang. .
    Insya Alloh ikut, Bu. . . :)

    Sukses untuk penyelenggara dan Para Juri. ^_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan digambar Idah, ditulis aja :D

      Hapus
  51. Whoaaaa...
    tema nya cinta-cinta an yaaah...
    duh, sepertinya udah diposting semuaaa...hihihi..

    cobalah daku merenung dulu lihatin gorden sambil cari inspirasi yah mba...hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tendang2 kulkas dikit, ntar ide pada muncul deh. hehehe

      Hapus
  52. Waahhh.. gebrakannya oke banget bund'.. siap-siap ngantri jadi peserta aahh.. :D

    BalasHapus
  53. pengen ikut, tapi mau nulis tentang menyemai cinta sama apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama siapa ya? Sama bunda juga boleh :D

      Hapus
  54. Terima kasih sudah disenggol, Bunda :)
    Ngubek2 lemari kenangan dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah tuuuh, lemarinya jadi berantakan deh :D

      Hapus
  55. Bunda......hadiahnya keren, pengen ikutan bisa gak ya ? cari2 ide dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa doong mbak Tizara. Ikutan yaaa :)

      Hapus
  56. bunda hadiahnya banyak dan keren-keren, pingin ikutan meramaikan, insyaallah

    BalasHapus
  57. Wahhh keren GA nyaaaaa <3 mau ikutan ahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya iyaa laah. Harus ikutan mbak Hana :)

      Hapus
  58. Pengen ikuuutt.... bookmark dulu deh.

    BalasHapus
  59. Insya Allah ikutttt ^.^

    BalasHapus
  60. semoga saya bisa ikutan, ya :)

    BalasHapus
  61. Balasan
    1. Trimakasih mas Hakim, sudah tercatat sebagai peserta.

      Hapus
  62. Mudah-mudahan bisa berpartisipasi Mbak
    sambil menerawang masa silam hhehehe.
    Ssaya buk mak dulu ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan tidak harus masa silam toh mas Pakies. Yang baru2 saja terjadi juga boleh :)

      Hapus
  63. Hadiahnya bikin ngiler,tapi ikutan ini bikin ngubleg2 memori ..:)
    Ikutan ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk, yuk ikutan... memorinya dibongkar habis ya :)

      Hapus
  64. Subhanallah keren GAnyaaaa!!! Pengen ikutaaannn!! *semangat 45*

    BalasHapus
  65. wah keren... banyak hadiahnya..semedi dulu ah, nyari inspiras :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan paklek. Biar tulisannya keren habis :)

      Hapus
  66. Tema nya berat..hehe

    saya izin baca2 blognya mbak, salam kenal ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak sih berat? Kita gotongan yuk :)

      Hapus
  67. Keren tema GA-nya, Mbak Niken..
    Semoga saya bisa ikutan ya, meski pekerjaan di dunia nyata lagi padat-padatnya, hehe.. :)

    Sukses ya Mbak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda Vizon harus ikutan aah. oke yaaa...

      Hapus
  68. Keren mak.. Semoga bisa ikutan :)

    BalasHapus
  69. Mbak link sudah saya perbaiki. Maksudnya tulisan & banner mau dilink kesini semua, tapi salah copas alamat kediri sendiri. Sebenarnya di widget juga ada banner & link yang benar. Sekarang sudah dibetulin semua. Terima kasih sudah diingatkan. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, makasih mak Lusi. Sudah tercatat kok.

      Hapus
  70. insya ALLAH aku juga bakalan ikutan ya :-)

    BalasHapus
  71. Mak, boleh ikutan ya. lagi memantapkan ide, nih.

    BalasHapus
  72. waahhhh....,
    tiktoktiktok
    #lagi caricari inspirasiiii bun..hehhe

    BalasHapus
  73. Sukses untuk acara GA nya Mba

    Sukses selalu
    Salam

    BalasHapus
  74. wuiih.. mantap nih mba.

    siap2 bersemedi ah.

    sukses buat GA nya, mba. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih ya. Silahkan kembali untuk menndaftar :)

      Hapus
  75. Bunda Lahfy, ini menyemai cintanya harus berhasil apa boleh sudh berusaha mati-matian tapi gagal? Mupeng sama hadiahnya nich.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang sudah berhasil, mbak Cahya. Ditunggu ya tulisannya :)

      Hapus
  76. hanya bisa menjadi penonton dulu, masih malu dengan gaya bahasaku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca tulisan di blog mas Djangkaru, rasanya gaya bahasanya ga masalah kok.

      Hapus
  77. wuah... ada GA nih...
    tapi sayangnya saya masih belum awam mengenai menyemai cinta, hehey... masih belum ada ide...

    BalasHapus
  78. Insyaallah ikutan mbak.. bookmark dulu sambil cari ide :D

    BalasHapus
  79. tak bukmark sek ya Bun *semoga bisa ikutan, sukses ya :)

    BalasHapus
  80. Alhamdulillah.. akhirnya bisa ikutan dan sudah dapat nomor pendaftaran he.he..
    Terimakasih, Bun. Semoga berkenan.
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih ya mas Sukadi. Silahkan menunggu pengumumannya.

      Hapus
  81. pengen ikutaaaaan ini, tapii aku semedi dulu yah umi, semoga nemu deh kenangan ttg menyemai cintanya --"

    BalasHapus
  82. Mdh2an bisa iktan mba .... saya save yah :)

    BalasHapus
  83. Waaah menggiurkan. BUanyaaak ...
    Semoga nanti bisa ikutan.
    Salam kenal bunda.
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali Ayuni. Ikut yaaa :)

      Hapus
  84. syarat no 5, "Ditulis dengan Bahasa Indonesia (gaya bahasa bebas), tidak menggunakan bahasa alay dan tidak mengandung SARA". Kalo ditulis dengan sedikit campuran bahasa Inggris, gpp kan mbak?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh aja. Tapi bahasa utamanya bahasa Indonesia :D

      Hapus
  85. Balasan
    1. bannernya dicopas aja Intan. Link hidupnya pada tulisan ikut serta saja.

      Hapus
  86. pa kabar mbak niken..kemari lagi..waktu itu kayaknya udah baca dari link FB, cuman susah koment dari smartphone..hmm ini baca baca lagi..semoga bisa ikutan..pingin mendokumentasikan juga kisah kami sekeluarga...:) sukses kontesnya yah mbak..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mama Kinan, ditunggu kisahnya ya :)

      Hapus
  87. Sudah lunas lho jeng
    Sukses selalu GAnya

    BalasHapus
  88. Assalamualaikum,
    Salam kenal yah mba..
    Saya Ushie dari Kendari, Sulawesi Tenggara
    Kebetulan saya lagi galau mba,mau bagi pengalaman tentang kisah menyemai cinta versi aku,
    hahahhaha
    Ikutan yah mba GAnya
    Makasih mba :)
    Nanti ngirim ceritanya kemana yah mba ?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam
      Salam kenal kembali
      Wah, dengan senang hati menerima kisah menyemai cintamu
      Tulis saja di blog Ushie sendiri, nanti diberi link hidup ke sini sesuai perssyaratannya.

      Hapus
  89. link URL bannernya mba :)
    bisa diambil dimana yah ??
    makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banner dicopas saja. Link hidupnya pada kalimat ikut serta.

      Hapus
  90. udah yah mbak aku daftar,
    makasih...
    Semoga beruntung..
    sukses trus buat mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Ushie, sudah dicek dan sudah tercatat sebagai peserta.

      Hapus
  91. Sebuah tantangan. Boleh dicoba nih, itung-itung mengasah talentaku menulis...

    Sukses ya... salam buwat pembaca semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaah, mari menjawab tantangan ini.

      Sukses juga buat mas Gus.

      Hapus
  92. ikut ah meramaikan, keren yg komen byk bgt, pasti bingung nih jurinya...oh iya, gimana ya pasang banner itu? lgs insert aja bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bannernya tinggal disave lalu diinsert seperti biasa.

      Hapus
  93. wah great giveaway. temanya juga okeeee....
    mudah2an bisa ikut bun ^^

    BalasHapus
  94. Terinspirasi oleh positngannya Pakdhe, akhirnya ikutan bikin postingan yang selaras dengan GA ini deh, Mbak. Tak daftarin sekalian deh yaaa. :)
    Nama: Alaika Abdullah
    Judul : Menyemai Cinta ala LDR
    URL : http://tips.alaikaabdullah.com/2013/06/menyemai-cinta-ala-ldr.html

    Eh iya, sekalian follow blogku yang ini ya, Mbak. :D #Halah, ikutan GA kok ada pesan sponsornya segala ya. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eehhh, ada mbak Alaika daftar. Asyiikkk... Makasih ya mbak.
      Harusnya daftarnya diruang sebelah, tapi nggak apa2 aku yang pindahin deh.

      Siap difollow gan. hehehe...

      Hapus

Tulislah Komentar Anda Dengan Santun