Pemenang GA Menyemai Cinta

58 komentar
Bismillahirrahmannirrahiim,

Sungguh luar biasa rasanya ketika mengadakan Give Away Menyemai Cinta yang berakhir tanggal 30 Juni lalu.Tak menyangka antusias dan dukungan teman-teman begitu besar. Sponsor yang mensupport GA ini pun, tak kusangka terus bertambah hingga mencapai  13  rekan blogger. Peserta yang terdaftar adalah 139 orang. Sungguh jumlah yang membuatku surprise sekali.

Membaca semua kisah yang dituturkan oleh teman-teman semua, aku merasa mendapat motivasi dan pembelajaran. Segala permasalahan yang disampaikan oleh pelakunya sendiri dan solusi yang ditempuh, membuat hatiku merasa tersentuh. Ada semaian cinta kepada Sang Khalik, suami, istri, anak-anak, sahabat, kakak, adik, teman kerja, sahabat, pengasuh, tetangga, guru, anak didik, bahkan semaian cinta pada bulan suci Ramadhan. Bagaimana semua cinta bisa disemaikan dan membawa perubahan ke arah kebaikan. dituturkan secara mengalir dengan keterbukaan membuatku terharu. Rasanya ikut merasakan kesedihan atau kegalauan yang semula dirasakan, kemudian ikut merasakan pula kebahagiaan dan ketenangan hati setelah cinta disemaikan. Untuk itu aku ucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah bersedia mengisahkan pengalaman pribadinya untuk GA Menyemai Cinta ini. Semoga cinta yang sudah disemaikan mendapat ridha dari Allah dan membawa keberkahan bagi teman-teman semua.

Alhamdulillah, akhirnya selesai juga masa penjurian oleh kedua juri dari GA Menyemai Cinta. Rencana semula jumlah pemenang adalah 15 orang. Tapi mengingat banyaknya jumlah sponsor dan peserta, maka jumlah pemenang aku tambah menjadi 18 orang.

Adapun penilaian juri adalah dengan meperhatikan 7 (tujuh) kriteria yang menjadi dasar penilain, yaitu:

* Judul : 0 - 100 poin
* Pemenuhan persyaratan : 0 - 100  poin
* Kesesuaian tema dan isi : 0 - 200 poin
* EYD dan tanda baca : 0 - 50 poin
* Keruntutan : 0 - 100 poin
* Efek positif : 0 - 100 poin
* Pengungkapan : 0 - 100 poin

Karena juri ada dua, yaitu mas Insan Robbani dan Mas Muhamad Ridwan Purnomo, maka jumlah dari masing-masing juri ditotal, kemudian diranking untuk menentukan urutan pemenangnya. Jadi semua penilaian ini adalah obyektif, tanpa ada keberpihakan kepada siapapun. Semua murni diambil dari total skor yang didapat oleh masing-masing peserta.

Berikut ini adalah daftar nama pemenang GA Menyemai Cinta. 

 1. Riski Fitriasari, dengan skor nilai 721 + 727 = 1448
Mendapatkan tali asih berupa: Power Bank, buku Rembulan Cinta Seorang Bunda, buku  Kecil-Kecil Punya Karya dan gantungan kunci Lovely Little Garden.

 2. Titi Estiningrum, dengan skor nilai 725 + 722 = 1447
Mendapatkan tali asih berupa: Mukena, buku Boleh Gak Sih Ngarep? karangan Yusuf Mansur, buku Kecil-kecil Punya Karya dan pin Lovely Little Garden.

 3. Liyan Fury, dengan skor nilai 724 + 722 = 1446
Mendapatkan tali asih berupa: Setrika, buku Ada Apa Dengan Hati? (antologi cerpen), buku Kecil-Kecil Punya Karya.

 4. Rini Bee Adhiatiningrum, dengan skor nilai 724 + 721 = 1445
Mendapatkan Flask disk, buku Rembulan Cinta Seorang Bunda, buku Kecil-Kecil Punya Karya.

 5. Akhmad Muhaimin Azzet, dengan skor nilai 722 + 722 = 1444
Mendapatkan tali asih berupa: Manicure Set, buku Rembulan Cinta Seorang Bunda, buku Kecil-Kecil Punya Karya.

 6. Fauzia Ningrum Syaputri, dengan skor nilai 722 + 721 = 1443
Mendapatkan tali asih berupa: Rok Batik dan buku Ada Apa Dengan Hati? (antologi cerpen)

 7. Raya, dengan skor nilai 723 + 719 = 1442
Mendapatkan tali asih berupa: Rok batik dan buku Kopi Susu karya Ratri Kenconowungu

 8. Imawan Anshari, dengan skor nilai 721 + 720 = 1441
Mendapatkan tali asih berupa: Mug Harumi dan buku Mom Please Stay Alive karya Bunda Lily

 9. Lieshadi, dengan skor nilai 720 + 720 = 1440
Mendapatkan tali asih berupa: wingko Jola Joli dan buku Lukisan Ibu Pertiwi (antologi puisi)

10. Aef Saefullah, dengan skor nilai 720 + 719 = 1439
Mendapatkan tali asih berupa: Selendang/phasmina dan buku 52 Tips Praktis karya Bunda Lily

11. Siska Dian Wahyunita, dengan skor nilai 718 + 720 = 1438
Mendapatkan tali asih berupa: selendang/phasmina dan buku How to Master Your Habbit

12. Meutia Rahmah, dengan skor nilai 718 + 719 = 1437
Mendapatkan tali asih berupa: selendang/phasmina dan buku Rindu Bulan Penuh Keajaiban (antologi puisi)

13. Mira Sahid, dengan skor nilai 715 + 721 = 1436
Mendapatkan tali asih berupa assesories dan buku Lukisan Ibu Pertiwi (antologi puisi)

14. Anton Kholiluddin, dengan skor nilai 717 + 718 = 1435
Mendapatkan tali asih berupa assesories dan buku Reflection of Life karya Bunda Lily

15. Noorma Cah Kesesi Ayu Tea, dengan skor nilai 716 + 718 = 1434
Mendapatkan tal asih berupa: assesories dan buku Misteri Lisan

16. Tini Djajadi, dengan skor nilai 713 + 720 = 1433
Mendapatkan tali asih berupa: assesorie dan buku Kedalaman Samudra Alfatihah

17. Sarah Amijaya, dengan skor nilai 717 + 715 = 1432
Mendapatkan tali asih berupa: assesoris dan buku Untukmu Yang Hanif

18, Rini Ramli, dengan skor nilai 713 + 716 = 1431
Mendapatkan assesories dan buku Ahkamul Mar'ah

Aku juga ingin memberikan hadiah berupa pulsa @ 10.000 kepada:

* Elisa Koraag : sebagai pendafar pertama
* Unik Kaswarganti : sebagai pendaftar no 100
* Imam Sujaswanto : yang giat membantu dalam mempromosikan GA Menyemai Cinta ini.

Keputusan juri tersebut adalah mutlak dan tidak bisa dirubah.

Sehubungan dengan niatku untuk menonaktifkan facebook pada bulan Ramadhan ini, maka kepada para pemenang mohon kesediaannya mengirimkan data berupa nama, alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi, melalui form KONTAKKU

Tak lupa aku ucapkan terima kasih kepada para sponsor, yaitu pakde Cholik, Renati Utami, mas Insan Robbani, mas Belalang Cerewet, Harumi Putri Cahyani, Estin Putri, mbak Alaika Abdullah, Bunda Lily, mas Mf Abdullah, mbak Enny Ernawati, mbak Ratri Kenconowungu, Mbak Haya Aliya Zaki, dan mas Mohammad Taufiqurrohman. Semoga Allah membalas dengan nikmat sehat dan rizki yang lebih.

Juga aku ucapkan terima kasih kepada kedua juri, mas Insan Robbani dan mas Muhammad Ridwan Purnomo, yang sudah begitu teliti dan cermat mebaca dan memberikan penilaian di sela-sela kesibukan pekerjaannya. Aku tahu pekerjaan juri ini sangat menyita waktu dan perhatian. Semoga Allah senantiasa menjaga persahabatan kita.


Dalam kesempatan ini, aku mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga kita mampu meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan ini dan terus menjaganya pada bulan-bulan berikutnya. Mohon dimaafkan andai ada salah dan khilaf dalam perkataan dan perilaku kepada teman-teman semua. Marhaban Ya Ramadhan.





58 komentar:

  1. Selamat buat pemenang....
    mbak Niken bener2 RAMPOK...PBSK..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih pak juri, udah ngebantuin rampok.
      PBSK apa sih?

      Hapus
    2. Papa Bangga Sama Kamu..


      itu kan jargonnya Papa Bebi buat si Rampok (Novita)
      heheeeeeeee

      Hapus
  2. selamat kepada para pemenang,
    selamat menunaikan ibadah puasa juga bagi yang menjalankan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih buat semuanya ya mas Ridwan.

      Hapus
  3. Alhamdulillaah... segala puji bagi Allah..
    Terima kasih Bun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mbak Titi, kisahnya inspiratif.
      Trimakasih kembali.

      Hapus
  4. selamat buat para pemenang, selamat buat para juri dan selamat juga yg empunya gawe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih supportnya mas. Sponsor terakhir yg muncul nih. "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

      Hapus
  5. Selamat untuk pemenang...
    Selamat berpuasa juga di bulan Ramadhan...

    BalasHapus
  6. selamat buat para pemenang, sponsor dan penyelenggara. barakallah ^_^

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah.. :)


    Matur nuwun mba Niken dan mas-mas juri dan semua sponsor.. :D

    BalasHapus
  8. SElamat untuk para pemenang mak :)

    BalasHapus
  9. Selamat utk semua pemenang, maturnuwun utk mbak Niken dan semua pihak yg terlibat dlm GA ini; para juri dan sponsor, dan tentu saja semua peserta. Dari panjenengan semua, aku banyak belajar cara menyemai cinta..poko'e keren!

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah… makasih bunda, para juri dan para peserta #meski kaget dan ga nyangka… *Smua yg telah menyemai cinta baik yg berkesempatan mendapatkan reward maupun blm. Smg dpt terus menyemai benih2 cintaNYA. Kalian semua adl para juara dlm pandanganNYA. Sy ucapkan selamat utk 139 perserta GA ini. Sy ucapkan pula terimakasih kpd bunda niken… bunda cinta dan para juara...

    BalasHapus
  11. Selamat untuk para pemenang, juga bagi Bunda lahfy dan dua juri TOP nya :)

    BalasHapus
  12. Kepada para pemenang,peserta, juri dan shohibul GA saya ucapkan selamat atas
    kesuksesan ini.
    Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi muslimin/muslimat.
    Semoga ibadah kita diterima Allah Swt. Amin
    Mohon maaf lahir batin
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih untuk dukungan dan perhatian pakde baik dalam GA ini ataupun dalam hal lain. Sukses selalu untuk pakde.

      Hapus
  13. selaamt untuk para pemenang ya.. sukses terus

    BalasHapus
  14. alhamdulillah.. terima kasih bundaaa... emuach.. sukses buat bunda.. selamat menjalankan ibadah puasa.. mohon maaf lahir bathin yaa :)

    BalasHapus
  15. Selamat buat para pemenang.. terus berkarya ya..
    Selamat Menjalankan Ibadah Puasa....

    Bunda.. we love you

    BalasHapus
  16. Pak Azzet menang...
    Ga sempet ikutan Bunda, padahal mupeng bgt dengan hadiah-hadiahnya

    BalasHapus
  17. Selamat buat pemenang.... Ceritanya keren2 ya....

    Selamat menyambut Rhomadan buat semua Mohon maaf lahir batin...

    BalasHapus
  18. alhamdulillah, selamat buat para pemenang dan buat yang belum mendapat kesempatan menjadi pemenang tetap semangat keep smile keep happy blogging always,
    selamat menyambut bulan suci Ramadhan,
    bila ada salah kata salah baca salah tulis dan salah komentar mohon dimaafkan lahir dan batin.....salam :-)

    BalasHapus
  19. Selamat untuk para pemenang :)
    Selamat juga untuk Bunda Niken yang sudah sukses bikin GA-nya :)
    Selamat berpuasa untuk Bunda Niken sekeluarga, mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
  20. selamat buat para pemenang :)

    BalasHapus
  21. waah, udah pengumuman aja.. selamat selamat yaa untuk semua pemenang.. :)

    BalasHapus
  22. Selamat untuk para pemenang.

    BalasHapus
  23. Alhamdulillah.. trimakasih buat mba Niken dan para juri, ga nyangka artikel saya bakal ada di daftar ini.. Semoga apa yang murid2 saya lakukan bisa membawa dampak yang baik untuk semuanya amiiin...

    BalasHapus
  24. Wah, pemenangnya banyak sekali yang saya kenal...
    Semoga hadiahnya berkah pada pemenang dan penyelenggaranya makin sukses...
    Salam untuk Bu Niken & keluarga

    BalasHapus
  25. selamat buat para pemenang. sukses untuk penyelanggara. mohon maaf lahir dan batin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih ya mas Belalang, buat support dan perhatian selama ini.

      Hapus
  26. Selamat buat pemenang dan sohibul kontes ya... :)

    BalasHapus
  27. Terimakasih Mbak Niken...barakallah buat semuanya..Mbak Niken, Juri, dan Sponsor...sukses buat semuanya.Amin

    BalasHapus
  28. Ahhh ternyata adminnya dapat pulsa, heheeee

    Aku tak kenal lelah membantu dan membuatmu tersenyum bunda.

    Terimakasih lo bunda, jadi manyun semalam ini aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih ya Jaswan, sudah teriak-teriak promosikan GA ini.
      Senyum manis buat Jaswan.

      Hapus
  29. Alhamdulillah, nama saya masuk juga dalam deretan pemenang.... :) Terima kasih Bunda Niken, Dewan Juri, dan para sponsor yang telah mendukung GA ini, smg segala kebaikan dr semuanya dibalas dgn nikmat yg indah dr Allah.... Aamiin :)

    Selamat menjalankan ibadah puasa bagi semua yg meyakininya, mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
  30. Selamat buat para pemenang, ya. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menyambut bulan suci Ramadan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih untuk support mbak Haya dalam GA ini. Sukses selalu untukkmu.

      Hapus
  31. terimakasih banyak mba,
    Alhamdulillah, berkah di bulan Ramadhan :)

    BalasHapus
  32. selamat pada para pemenang, juri dan sohibul kontes
    selamat memasuki bulan suci Ramadhan
    mohon maaf lahir bathin untuk segala khilaf , sengaja maupun tidak sengaja
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih untuk support bunda Lily dalam GA ini.

      Hapus
  33. Alhamdulillah...makasih mba niken ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali, ditunggu data2nya

      Hapus
  34. waaa... Selamat buat para pemenang :D :D

    BalasHapus
  35. Balasan
    1. Ikuti terus GA yang diselenggarakan teman2, ya Dea.

      Hapus
  36. Alhamdulillaah....
    Makasih banyak nggih, Bu, ini kabar gembira bagi saya dalam memasuki Ramadhan ini. Semoga kita bergembira dan bersemangat dalam beribadah di bulan yang penuh dengan kemuliaan dari-Nya ini.

    BalasHapus
  37. Kepada author blog, semua pemenang, pembaca dan pengunjung blog, saya haturkan Mohon maaf atas segala khilaf, tulisan/komentar yang tidak berkenan, Selamat Menunaikan Ibadah Shaum bagi yang menunaikan, semoga kita menjadi hamba-hambaNya yang bertakwa dan menjadi pemenang di Hari Kemenangan.

    Salam.

    BalasHapus
  38. Selamat kepada para pemenang, selamat juga kepada sodara saya di Balung Imam Sujaswanto, hehe

    Terima kasih bunda, semoga nanti berkesempatan untuk GA GA yang berikutnya :D

    BalasHapus
  39. selamat buat para pemenang, semoga GA nya semakin seru dan berkesempatan ikut lagi .... makasi banyak buat mbak niken

    BalasHapus
  40. Selamat untuk semua pemenangnya ya. Selamat menjalankan ibadah puasa ya mbak niken

    BalasHapus
  41. Hmmm, saya kurang beruntung, memang yg lain lebih jago nulisnya..
    Tapi orang yg ku prediksi ternyata masuk juga ^^
    Selamat buat para pemenang..

    BalasHapus
  42. Selamat untuk para pemenaaaaang *tiup terompet*
    Sukses GAnya ya Bun :)

    Oh iya, selamat menjalankan ibadah Ramadhan^^

    BalasHapus

Tulislah Komentar Anda Dengan Santun